Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jesus Navas Bahagia Bersama Manchester City

By Arief Kurniawan - Sabtu, 16 November 2013 | 01:22 WIB
Jesus Navas
Stu Forster/Getty Images
Jesus Navas

Gelandang Manchester City, Jesus Navas, mengakui bahwa dirinya merasa betah dan bahagia hidup di Etihad Stadium. Navas berhasrat ingin meraih gelar juara di bawah asuhan manajer Manuel Pellegrini.

Jesus Navas menapaki langkah baru hijrah ke Manchester City seharga 18 juta pound pada awal musim 2013/2014. Meski tidak selalu mendapatkan tempat di formasi XI, Navas mengaku tidak menyesal pindah ke Etihad Stadium.

"Manchester City tidak mengintimidasi saya. Pellegrini telah menyambut saya dengan sangat baik. Dia adalah seorang manajer yang rendah hati, pekerja keras, dan sederhana," kata Navas seperti dikutip Evening News.

Pemain berpaspor Spanyol itu menegaskan bahwa dirinya sangat menikmati kehidupan di kota Manchester. Alasan ingin meraih gelar bersama City, membuat Navas tidak mempermasalahkan statusnya dalam formasi terapan Manuel Pellegrini.

"Saya terkesan dengan atmosfer Premier League. Permainan yang sangat langsung dan liga yang kompetitif. Saya ingin tumbuh sebagai pemain, saya ingin terus melakukan itu dan saya punya pilihan dengan City," jelas Navas.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X