Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Novak Djokovic Bawa Serbia Unggul 1-0

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 16 November 2013 | 01:28 WIB
Novak Djokovic
Andrej Isakovic/AFP/Getty Images
Novak Djokovic

0 atas juara bertahan Republik Ceska di final Piala Davis. Poin pertama Serbia disumbangkan Novak Djokovic yang berhasil mengalahkan Radek Stepanek, Jumat (15/11).

Djokovic menang straight set 7-5, 6-1, 6-4 di lapangan keras indoor Belgrade Arena. Itu menjadi kemenangan ke-23 Djokovic secara beruntun sejak kalah dari Rafael Nadal di final AS Terbuka pada September.

Partai kedua mempertemukan Tomas Berdych dengan rookie Serbia, Dusan Lajovic. Lajovic, yang berperingkat 117 dunia, menggantikan tunggal kedua, Janko Tipsarevic, yang absen di final karena mengalami cedera tumit.

Bagi Republik Ceska, ini adalah final ketiga dalam lima tahun. Sementara itu, Serbia memenangi gelar Piala Davis pertama pada 2010 setelah mengalahkan Prancis dalam laga puncak di Belgrade.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X