Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Monreal: Arsenal Buka Peluang Saya di Timnas

By Arief Kurniawan - Sabtu, 16 November 2013 | 01:46 WIB
Nacho Monreal
David Price/Getty Images
Nacho Monreal

Bek Arsenal, Nacho Monreal, mengatakan bahwa kepindahannya ke Premier League sudah meningkatkan peluangnya untuk mengamankan tempat reguler di tim nasional Spanyol.

Nacho Monreal telah berjuang untuk mengamankan tempat reguler di tim asuhan Arsene Wenger. Pemain berusia 27 tahun itu bergabung dari Malaga pada batas akhir bursa transfer musim panas 2013/2014.

Monreal mengakui bahwa dengan kepindahannya merumput di Premier League secara tidak langsung telah berdampak pada posisinya di tim nasional Spanyol.

"Pindah ke Premier League adalah lompatan besar dalam karier saya untuk sebuah masa depan menjanjikan di timnas Spanyol. Saya pikir Arsenal akan membantu saya untuk mewujudkan itu," kata Monreal seperti dikutip Marca.

"Saya akan terus berjuang dan bekerja keras karena saya berhasrat untuk bermain di Piala Dunia 2014. Saya tahu itu tidak mudah, tetapi saya akan berusaha bermain sebanyak mungkin bersama Arsenal," jelas Monreal.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X