Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mihajlovic Akan Segera Jadi Pelatih Sampdoria

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 November 2013 | 02:15 WIB
Sinisa Mihajlovic
Manuel Queimadelos/Getty Images
Sinisa Mihajlovic

Pelatih timnas Serbia, Sinisa Mihajlovic kini dipercaya akan segera menjadi penggnti Delio Rossi untuk jadi pelatih Sampdoria. Hal ini sangat diyakini meskipun Mihajlovic mengaku masih ingin fokus bersama Serbia.

Mihajlovic bersikeras bahwa dirinya masih ingin tetap fokus bersama Serbia untuk menjalani laga persahabatan menghadapi Russia. Namun, hal itu tidak menyurutkan isu mengenai rencana Sampdoria tersebut.

Media Italia, Mediaset meyakini bahwa Mihajlovic akan segera kembali bergabung bersama mantan klubnya itu. Pelatih berusia 44 tahun itu diyakini hanya meminta Il Samp menunggu hingga Rabu (20/11) untuk memutuskan jadi pelatih baru mereka.

Sejak Sampdoria memecat Delio Rossi, nama Mihajlovic memang menjadi satu-satunya calon paling favorit. Mantan pemainnya itu akan menggantikan Rossi setelah dianggap gagal dalam 12 laga perdana di Serie A musim 2013/14 yang kini membuat Il samp berada di zona degradasi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X