Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Dani Alves Ingin Pensiun di Bahia

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 16 November 2013 | 02:53 WIB
Daniel Alves, tidak berencana pensiun di Barcelona.
Lluis Gene/Getty Images
Daniel Alves, tidak berencana pensiun di Barcelona.

Daniel Alves kini telah menyuarakan keinginan untuk bisa pensiun bersama klub Brasil, Bahia, bukn Barcelona. Hal ini dilakukan karena ia ingin mengakhiri karier ditempat di mana ia memulainya.

Dani Alves telah menghabiskan karier sepak bolanya di Spanyol selama 11 tahun terakhir. Sebelum bergabung bersama Sevilla pada Juni 2002, dan hijrah ke Barcelona pada 2008, pemain berusia 30 tahun itu memulai kariernya di Bahia hanya selama satu musim saja.

Kontrak Dani Alves yang akan segera berahir pada Juni 2015 dipercaya akan menjadi kontrak terakhirnya bersama Barcelona. Alves akan segera kembali ke tempat di mana ia mendapatkan awal karier gemilangnya.

"Saya tidak menginginkan pensiun di Barcelona karena saya ingin mengakhiri karir saya di mana saya memulainya, di Bahia," kata Alves kepada Sport.

"Akan menjadi sebuah kebohongan bila saya mengatakan tidak ingin bisa pensiun di Barca. Tapi itu bukanlah pilihan saya. Bahia adalah klub di mana saya pertama kali mendapatkan terobosan besar dalam karier saya.

"Saya ingin terus bermain di sini dalam beberapa tahun mendatang, tapi saya tidak akan pensiun di Barcelona," ungkap Alves.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X