Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Presiden AFC Rapat dengan PSSI di Senayan

By Ario Yosia - Sabtu, 16 November 2013 | 09:17 WIB
Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa
Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa

Khalifa  berkunjung ke Indonesia. Pria berkebangsaan Bahrain tersebut rencananya akan melakukan pertemuan dengan para pengurus teras PSSI di area Royal Box Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Sabtu (16/11) sore.

"Beliau datang beberapa negara ASEAN sepanjang pekan ini. Indonesia salah satu negara yang ia kunjungi," tutur Azwan Karim, Foreign Affairs Officer PSSI.

Selain bersilahturahmi dengan para pengurus PSSI pasca bulan Mei lalu terpilih sebagai pemimpin tertinggi AFC, Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa, juga ingin mengetahui perkembangan terkini PSSI pasca rekonsiliasi kepengurusan. "Banyak hal yang akan dibicarakan. Intinya Presiden AFC ingin berkenalan dengan pengurus-pengurus PSSI," terang Azwan.

Saat pemilihan Presiden AFC pria berkebangsaan Bahrain itu mendapatkan 33 dari 46 suara pada dalam Kongres Luar Biasa AFC di Kuala Lumpur, Malaysia. Ia mendapat saingan dari Sheihk Salman, Worawi Makudi, dan Yousuf Al-Serjal.

Sebelumnya, terdapat empat kandidat untuk mengisi tempat yang ditinggalkan Mohamed bin Hamman itu. Namun, Dr Hafez Ibrahim Al-Medlej asal Arab Saudi mengundurkan diri pada saat-saat akhir. Sheikh Salman akan memimpin sepak bola Asia sampai Januari 2015. Saat itu, akan kembali diadakan pemilihan Presiden AFC.


Editor : Ario Yosia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X