Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi: Tidak Ada yang Lebih Baik dari Barcelona

By Arief Kurniawan - Sabtu, 16 November 2013 | 03:43 WIB
Xavi Hernandez, yakin tidak ada yang lebih baik dari Barcelona.
Marco Luzzani/Getty Images
Xavi Hernandez, yakin tidak ada yang lebih baik dari Barcelona.

Gelandang dan kapten Barcelona, Xavi Hernandez mengatakan bahwa saat ini Blaugrana memang belum bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya. Namun, Xavi menyebutkan bahwa tidak ada tim lain yang bisa bermain lebih baik dari Barcelona.

Xavi percaya bahwa kemampuan Barcelona yang dimiliki saat ini bisa terus berkembang lebih baik lagi. Hal ini dikarenakan oleh keberadaan Pelatih Gerardo Martino.

Xavi mengatakan bahwa Martino adalah sosok yang pintar dan paham akan klub Barcelona. Pemain berusia 33 tahun itu yakin Martino bisa membawa Blaugrana menjadi lebih baik lagi, meskipun saat ini tim masih bisa mencapai prestasi besar.

"Ia (Martino) sangat pintar dan memahami klub yang merupakan tampat kami berasal. Mungkin saat ini kami masih belum berada di tingkat permainan tertinggi, tapi kami masih cukup baik. Kami masih bisa mencapai sebuah prestasi dan saat ini kami baik-baik saja," tutur Xavi kepada Mundo Deportivo.

"Kami harus bekerja untuk bisa mencapai tingkat tertinggi dari permainan kami. Tapi bila pertanyaannya saat ini adalah tim mana yang bisa bermain lebihbaik dari Barcelona? Jawabannya adalah tidak ada," lanjut Xavi.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X