Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bendtner Tinggalkan Arsenal Januari 2014

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 16 November 2013 | 04:27 WIB
Nicklas Bendtner
Stuart MacFarlane/Getty Images
Nicklas Bendtner

Penyerang Arsenal, Nicklas Bendtner, akhirnya mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Emirates Stadium pada bursa transfer musim dingin, Januari 2014. Keputusan ini diambil setelah Bendtner diultimatum pelatih tim nasional Denmark, Morten Olsen.

Sebelumnya, Morten Olsen menyarankan agar Nicklas Bendtner mencari klub baru agar mendapat kejelasan akan masa depannya. Seperti diketahui, Bendtner memang tidak mendapatkan kejelasan status dalam formasi XI Meriam London.

"Dia harus menemukan sesuatu yang baru pada bursa transfer musim dingin ini. Saya pikir dia akan memikirkan itu. Sebagai pemain sepak bola, hal utama yang dibutuhkannya adalah bermain sepak bola," kata Olsen seperti dikutip Sky Sports.

Menanggapi pernyataan Olsen, Bendtner mengaku siap meninggalkan Arsenal pada bursa transfer musim dingin mendatang. Pemain berusia 25 tahun itu menolak bahwa kepindahannya karena faktor uang melainkan faktor masa depannya.

"Saya ingin pergi dari Arsenal. Apakah itu akan terjadi di musim dingin ini, kita akan menunggu dan melihat apa yang akan terjadi. Saya akan membuat keputusan tergantung dimana klub yang menyediakan tantangan bagi saya, buka karena keuangan dalam kontek sini," kata Bendtner.

"Saya sudah bermain sepak bola sejak berusia empat tahun dan itu membuat saya sangat mencintai olah raga ini. Karena itu, saya butuh bermain," jelas Bendtner.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X