Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Debut di Timnas, Lallana Bangga Sekaligus Kecewa

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 November 2013 | 09:01 WIB
Adam Lallana (putih)
Getty Images
Adam Lallana (putih)

Adam Lallana merasa bangga bisa mendapatkan cap perdana di tim nasional Inggris saat menghadapi Cili dalam laga persahabatan, Sabtu (16/11) dini hari WIB. Namun, ia juga merasa kecewa lantaran debutnya tidak membuahkan hasil positif.

Adam Lallana turun sebagai starter ketika Inggris menjamu Cili di Wembley Stadium. Bermain selama 75 menit, gelandang milik Southampton itu tak mampu membuahkan gol.

Inggris akhirnya harus tunduk di hadapan Cili dengan skor 0-2. Gol tim tamu disumbang oleh Alexis Sanchez.

"Perasaan ini benar-benar campur aduk. Saya bangga mendapatkan cap pertama, tapi saya juga kecewa," ucap Lallana seperti dilansir Daily Mail.

"Saya punya beberapa peluang di babak pertama dan saya kecewa tidak bisa mengubahnya menjadi gol. Saya memberikan segalanya dan berhasil melewati 75 menit. Jelas saya senang mewakili negara," imbuhnya.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X