Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Terancam Kehilangan Eriksen Enam Pekan

By Ade Jayadireja - Sabtu, 16 November 2013 | 11:00 WIB
Christian Eriksen
Daily Mail
Christian Eriksen

Kabar buruk menghampiri Tottenham Hotspur. Gelandnag andalan mereka, Christian Eriksen, akan absen minimal enam pekan akibat cedera engkel.

Christian Eriksen mengalami masalah pada ligamen engkelnya saat memperkuat Denmark dalam laga persahabatan melawan Norwegia, Sabtu (16/11). Ia kemudian meninggalkan lapangan dengan dibopong oleh dua staf medis.

"Saya tidak tahu apakah dia akan absen selama enam pekan atau lebih lama. Itu buruk bagi permainan dia di klubnya," ucap pelatih Denmark, Morten Olsen, seperti dikutip Daily Mail.

Kehilangan Eriksen merupakan sebuah kerugian besar bagi Spurs mengingat gelandang kelahiran 14 Februari 1992 itu merupakan pilar utama di lini tengah. Ditambah lagi, Tottenham saat ini jatuh ke peringkat ketujuh klasemen Premier League.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X