Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lahm: Mistar Gawang Bikin Jerman Gagal Menang

By Arief Kurniawan - Sabtu, 16 November 2013 | 15:00 WIB
Philipp Lahm
Getty Images
Philipp Lahm

1 yang diraih Jerman saat menghadapi Italia di laga persahabatan, Sabtu (16/11) dini hari WIB. Ia menganggap Der Panzer seharusnya bisa menang di laga tersebut.

Bertandang ke markas Italia di Giuseppe Meazza, Jerman unggul lebih dulu berkat gol Mats Hummels pada menit kedelapan. Selang 20 menit kemudian, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lewat sepakan Ignazio Abate.

Jerman nyaris menggandakan skor lewat aksi Sami Khedira, tapi tendangan pemain Real Madrid itu membentur mistar gawang. Tendangan keras dari Andre Schuerrle dan Benedikt Howedes pun masih menghantam tiang.

"Kami seharusnya menang mudah di sini," ucap Lahm kepada ZDF.

"Kami memiliki peluang terbaik dan membentur tiang gawang tiga kali," imbuhnya.

Dengan hasil imbang di Giuseppe Meazza, Jerman gagal memperbaiki rekor pertemuan dengan Italia. Dalam delapan bentrokan terakhir, baik di turnamen resmi maupun persahabatan, mereka hanya mampu menang dua kali.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X