Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Setan Merah Siapkan 16 Juta Pound untuk Baines

By Arief Kurniawan - Sabtu, 16 November 2013 | 19:05 WIB
Leighton Baines
Steve Bardens/Getty Images
Leighton Baines

Manchester United dikabarkan telah menyiapkan dana sebesar 16 juta poundsterling untuk mendatangkan Leighton Baines dari Everton pada Januari 2014. Penampilan menawan yang ditunjukkan Baines beberapa musim terakhir membuat manajemen United naksir berat.

Jika penawaran benar-benar dilakukan pada Januari 2014, ini akan menjadi penawaran ketiga United untuk Baines. Sebelumnya, Sir Alex Ferguson pernah mengajukan penawaran pada 2012. David Moyes juga melakukannya pada 2013.

Baines menjadi target buruan Setan Merah karena Patrice Evra dikabarkan siap meninggalkan Old Trafford akhir musim ini. Dengan kualitas yang mumpuni, Baines dirasa pantas mengisi posisi bek sayap kiri yang selama ini menjadi milik Evra.

Kualitas Baines juga telah diakui Pelatih Timnas Inggris, Roy Hodgson. Bek berusia 29 tahun itu selalu menjadi pilihan utama Hodgson pada beberapa laga terakhir, termasuk saat kalah 0-2 dari Cili.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X