Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hodgson Tampilkan Skuat Baru di Laga Kontra Jerman

By Tulus Muliawan - Sabtu, 16 November 2013 | 20:00 WIB
Roy Hodgson
Michael Regan/Getty Images
Roy Hodgson

Hasil mengecewakan yang didapat Inggris pada laga persahabatan kontra Cili, Sabtu (16/11) dini hari WIB, membuat Roy Hodgson memutar otak. Mantan pelatih Liverpool itu siap merombak skuatnya di laga kontra Jerman, Rabu (20/11).

Inggris dipaksa menyerah 0-2 di hadapan publik sendiri. Dua gol kemenangan tim tamu dicetak striker Barcelona, Alexis Sanchez.

Hodgson tak bisa menutupi kekecewaannya terhadap hasil tersebut. Untuk itu, ia siap menurunkan skuat yang lebih baik di laga selanjutnya.

"Joe Hart akan bermain sebagai starter melawan Jerman. Saya juga akan memainkan sejumlah pemain yang tidak bermain sebelumnya. Mereka akan main di lawan Jerman kalau fit," tutur Hodgson seperti dilansir Mirror.

"Semoga mereka dalam keadaan fit. Saya harap mereka menonton pertandingan sebelumnya, sehingga menyadari betapa penting menunjukkan penampilan terbaik," ujar Hodgson.

Berikut skuat Inggris kontra Cili:

Forster, Johnson, Baines, Milner (Defoe 66'), Cahill, Jones (Smalling 57'), Wilshere (Henderson 71'), Lampard (Cleverley 71'), Lallana (Barkley 77'), Rooney, Rodriguez (Townsend 57').


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X