Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juve Siap Berikan Bonucci & Marchisio demi Suarez

By Arief Kurniawan - Sabtu, 16 November 2013 | 21:23 WIB
Luis Suarez
Getty Images
Luis Suarez

nama besar, Juventus tetap saja dikaitkan dengan sejumlah striker klub lain. Kali ini juru gedor yang dihubung-hubungkan dengan Si Nyonya Tua adalah Mario Mandzukic dan Luis Suarez.

Setelah sebelumnya dilaporkan berniat melepas Mirko Vucinic pada musim dingin 2014 demi memberikan ruang bagi Alessio Cerci, kini daftar nama striker baru yang digadang-gadang akan dibeli Juventus semakin bertambah panjang.

Tuttosport menglaim, Juventus menginginkan Mario Mandzukic. Merebaknya isu kedekatan Juventus dengan Mandzukic diperkuat dengan fakta kehadiran agen pemain Kroasia itu, Ivan Cvjetkovic, di Juventus Stadium pada laga Juventus kontra Real Madrid (5/11).

Kebetulan Bayern Munchen memang sudah siap kehilangan Mandzukic karena Die Roten telah resmi mendapatkan Robert Lewandowski pada musim panas 2014 dari Borussia Dortmund.

Untuk mendapatkan Mandzukic, Juventus disinyalir harus merogoh kocek senilai 20 juta euro.

Beralih ke Inggris. Daily Express melansir bahwa Juventus kembali mengincar striker Liverpool asal Uruguay, Luis Suarez.

Tak main-main, demi mendapatkan Suarez, I Bianconeri disebutkan siap memberikan Leonardo Bonucci dan Il Principino Claudio Marchisio kepada The Reds.

Harga Suarez diprediksi ada di angka 40 juta pound. Sementara harga Bonucci ditaksir sekitar 15 juta pound, sedangkan Marchisio 25 juta pound jika ditotal berjumlah 35 juta pound. Dengan demikian Juventus masih kurang lima juta pound lagi untuk memenuhi harga yang dipatok Liverpool untuk Suarez.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X