Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Adam Lallana Bidik Tempat Reguler Timnas Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 November 2013 | 01:56 WIB
Adam Lallana saat memulai debut bersama timnas Inggris (16/11).
Shaun Botterill/Getty Images
Adam Lallana saat memulai debut bersama timnas Inggris (16/11).

0 atas Cili, Sabtu (16/11). Kini, Lallana bertekad untuk menjadi pemain reguler The Three Lions di Piala Dunia 2014.

Gelandang tim nasional Inggris, Adam Lallana menyatakan diri dan siap membuktikan bahwa dirinya pantas berseragam The Three Lions. Meski memulai debutnya dalam kekalahan 2-0 Inggris atas Cili, Lallana bertekad terus tampil dalam skuat reguler arahan manajer Roy Hodgson.

"Saya sangat berhasrat untuk tampil secara reguler di timnas Inggris. Hal ini jelas, semua orang tentu akan benar-benar bangga dan senang jika terlibat dalam permainan," kata Lallana seperti dikutip Sky Sports.

Menurutnya, membela timnas adalah impian dari seluruh masyarakat Inggris. Gelandang Southampton itu pun siap membutkikan bahwa dirinya memang layak berseragam Inggris.

"Saya bangga mendapatkan penampilan pertama saya dengan Inggris. Itu adalah impian seluruh anak untuk mewakili negara mereka dan saya senang telah berhasil memenuhi itu. Sekarang, saya hanya lapar untuk kembali tampil bersama timnas," jelas pemain berusia 25 tahun itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X