Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Martinez Enggan Mengubah Gaya Permainan Everton

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 November 2013 | 02:26 WIB
Roberto Martinez
Shaun Botterill/Getty Images
Roberto Martinez

Manajer Roberto Martinez menegaskan bahwa Everton akan tetap bermain dengan gaya baru mereka. Martinez tidak peduli seberapa banyak kritik yang dialamatkan kepada klub asuhannya.

Penampilan Everton di bawah asuhan manajer Roberto Martinez sangat berkesan. Pelatih asal Spanyol itu berhasil membawa klubnya ke posisi enam klasemen sementara Premier League 2013/2014.

Martinez datang ke Goodison Park memperkenalkan perubahan besar bagi Everton. Manajer berusia 40 tahun itu mengubah gaya permainan Everton mirip gaya permainan Wigan dan Swansea City.

Hal ini jelas berbeda dengan Everton saat masih diasuh manajer David Moyes. Ketika itu, Everton mengadopsi permainan cepat khas Manchester United, Liverpool, dan Arsenal.

"Bagi saya, yang terpenting adalah membawa klub ini untuk mampu menghadapi empat klub teratas. Sebab, saya tidak akan membiarkan mereka mengambil peran utama di Premier League," kata Martinez seperti dikutip Liverpool Echo.

"Everton akan memiliki penampilan yang solid dan sulit dikalahkan. Maka kami akan mengambil kesempatan untuk mengalahkan mereka. Saya ingin kami menjadi diri sendiri dalam setiap situasi melawan tim manapun," jelas Martinez.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X