Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Phil Jones Absen Kontra Jerman karena Cedera Paha

By Zulfirdaus Harahap - Minggu, 17 November 2013 | 02:45 WIB
Phil Jones
Michael Regan/Getty Images
Phil Jones

Bek Manchester United, Phil Jones, telah dikesampingkan dari pertandingan persahabatan Inggris melawan Jerman (19/11). Jones terpaksa dikembalikan ke klubnya usai mengalami masalah pada pangkal paha.

Phil Jones terpaksa ditarik pada babak kedua dalam kekalahan 2-0 Inggris atas Cili, Sabtu (16/11) dini hari WIB. Pemain berusia 21 tahun itu telah dikirim kembali ke klubnya untuk perawatan lebih lanjut.

"Phil Jones telah diperintahkan untuk absen dari pertandingan terakhir Inggris tahun 2013 melawan Jerman pada Selasa malam," bunyi pernyataan Federasi Sepak Bola Inggris (FA) seperti dikutip talkSPORT.

"Bek Manchester United itu mengalami cedera pada kekalahan Inggris atas Cili pada Jumat malam. Dia akan menjalani scan setelah kembali ke klubnya," tutup pernyataan tersebut.

Bek Everton, Phil Jagielkan diharapkan mampu menggantikan Jones dalam pertandingan melawan Die Mannschaft. Manajer The Three Lions, Roy Hodgson juga berharap bek Tottenham Hotspur, Kyle Walker dapat pulih dari cedera untuk dijadikan opsi lain.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X