Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

De Bruyne Tinggalkan Chelsea Januari 2014?

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 03:53 WIB
Kevin De Bruyne
Dean Mouhtaropoulos/Getty Images
Kevin De Bruyne

Gelandang Chelsea, Kevin De Bruyne, tidak menampik kabar bahwa dirinya akan angkat kaki dari Stamford Bridge pada bursa transfer musim dingin Januari 2014. Namun, pemain asal Belgia itu menyerahkan semua keputusannya kepada manajemen The Blues.

Keputusan masa depan Kevin De Bruyne akan ditentukan Januari 2014 mendatang. Manajer Jose Mourinho dikabarkan akan kembali meminjamkan De Bruyne.

Pemain berusia 22 tahun itu sebenarnya mengaku bahagia bisa berseragam Chelsea. Namun, dirinya tidak membantah kabar tentang rencana kepindahannya pada musim dingin.

"Mungkin, namun Chelsea yang memiliki saya dan mereka akan memutuskan masa depan saya. Tidak perlu berbicara tentang apa terjadi pada bulan Januari, karena sekarang masih bulan November dan banyak yang bisa terjadi saat ini," kata De Bruyne seperti dikutip talkSPORT.

"Saya merasa cukup baik di sini. Faktanya, saya bermain cukup baik dan selalu tampil baik bersama Chelsea. Manajer mengatakan kepada saya pada bulan Juli lalu bahwa saya harus bertahan, jadi saya tidak menyesal dengan keputusan tersebut," jelas De Bruyne.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X