Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Brasil Buktikan Keseriusan Dengan Menang 5-0

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 10:17 WIB
Robinho berebut bola dengan Maynor Figueroa
Getty Images
Robinho berebut bola dengan Maynor Figueroa

0, Minggu (17/11) pagi WIB di Sun Life Stadium, Amerika Serikat.

Sebelum pertandingan tersebut bintang Brasil, Neymar, mengungkapkan Tim Samba selalu menganggap setiap laga uji coba layaknya sebuah partai final di Piala Dunia. Tidak peduli lemah atau kuat lawan yang dihadapi, Brasil akan selalu tampil maksimal.

"Kami selalu menganggap semua laga persahabatan seperti sebuah partai final Piala Dunia. Kami selalu bermain untuk memetik kemenangan," kata Neymar seperti dilansir Sky Sports.

Kemenangan atas Honduras merupakan hasil positif kelima secara beruntun Brasil di pertandingan uji coba. Sebelumnya Neymar cs. juga memetik kemenangan atas Australia (6-0), Portugal(3-1), Korea Selatan (2-0), dan Zambia (2-0).

Kelima gol ke gawang Honduras diciptakan lima pemain berbeda. Mereka adalah Bernard Duarte pada menit ke-22, Dante (55'), Maicon (66'), Willian (70'), dan Hulk (74'). Rabu (20/11), Brasil akan kembali melakoni partai uji coba melawan Cili yang baru saja memetik kemenangan 2-0 atas Inggris di Wembley Stadium.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X