Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pertemuan Internal Pemain Cavaliers Malah Berantem

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 10:32 WIB
Cavs menang overtime atas Wizards, usai pertemuan yang mengundang adu fisik.
Getty Images
Cavs menang overtime atas Wizards, usai pertemuan yang mengundang adu fisik.

Kejadian memalukan terjadi di Cleveland Cavaliers. Sebuah pertemuan internal para pemain Cavaliers, pekan lalu, yang seharusnya bisa membuat sebuah tim kompak, malah diakhiri dengan kontak fisik. Para pemain saling menyalahkan.

Cavaliers mengadakan pertemuan internal usai tiga kekalahan berturutan. Pertemuan internal biasanya tidak dihadiri pelatih dan dipimpin oleh kapten tim. Pertemuan itu dilakukan usai Cavs kalah 29 poin dari Minnesota.

Beberapa sumber mengatakan ke ESPN, terjadi kekacauan dalam pertemuan itu. Terjadi adu otot antara pemain satu dengan yang lain. Cavaliers kalah 80-86 dari Charlotte Bobcats kemarin, usai memimpin 12 angka di babak pertama.

Pelatih Mike Brown dan Kyrie Irving adu mulut Senin lalu usai menarik Irving pada pertandingan melawan Chicago Bulls dimana Bulls menang. Irving mengeluarkan twit usai kekalahan dari Bobcats.

Namun hasil bagus diperoleh Cavaliers pada pertandingan Minggu (17/11). Cavaliers menang 103-96 lewat perpanjangan waktu dari Washington Wizards.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X