Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AFC Siap Dukung dan Bantu Sepak Bola Indonesia

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 13:59 WIB
Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa
Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa

Khalifa, berkunjung ke Indonesia. Tujuan kedatangannya adalah untuk mengetahui perkembangan terkini PSSI pasca rekonsiliasi kepengurusan dan memberi dukungan serta membantu apa yang dibutuhkan persepakbolaan Indonesia yang mulai membaik.

Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa datang bersama sekretaris jenderal AFC, Alex Soosay, dan disambut sejumlah pengurus PSSI di area Royal Box Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan pada Sabtu (16/11) sore. Setelah melakukan pertemuan pria berkebangsaan Bahrain itu mengaku senang karena PSSI sudah berada di jalur yang benar dan berharap lebih stabil lagi.

Ia mengakui sepak bola Indonesia sudah memperlihatkan kemajuan yang bagus baik di level klub maupun timnas. Sheikh Salman bin Ibrahim Al-Khalifa juga mengatakan Indonesia merupakan salah satu kekuatan pasar sepak bola di Asia. Sebagai orang nomor satu di AFC ia merasa Indonesia layak mendapatkan bantuan untuk maju karena punya potensi besar.

"Saya melihat di Indonesia ada gairah yang sangat besar. Kami yakin Indonesia dapat jauh lebih baik dari sekarang. Kami harus mengatur situasi ini dengan baik dan perlu mengetahui apa yang dibutuhkan PSSI," kata pria yang akan memimpin persepakbolaan Asia hingga Januari 2015 ini.

"Akan tetapi, kami tentu butuh waktu untuk membenahi itu semua. Agar hasil yang didapat juga lebih maksimal," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X