Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rahmat, Djayusman, dan Faturrahman Merapat ke PSM

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 18:00 WIB
PSM Makassar
PSM Makassar

Meski belum resmi, gambaran skuat PSM musim depan mulai terkuak. Setelah Ponaryo Astaman dan Zulkifli Syukur, manajemen PSM dikabarkan sudah menjalin kontak dengan tiga eks PSM yang musim lalu membela klub lain.

Mereka adalah Rahmat Latief (Mitra Kukar), Djayusman Triasdi (Persela Lamongan) dan Faturrahman (Barito Putra). Kebetulan ketiga pemain ini adalah produk PSM Pra Ligina angkatan ke-2.

Andi Darussalam Tabusalla, kandidat kuat Direktur Olahraga PSM secara tersirat membenarkan kabar itu. "Saya akan memadukan pemain yang di pertahankan dengan eks PSM yang telah berpengalaman di ISL. Mungkin 4-5 pemain yang akan kita panggil," katanya.

ADS, sapaan akrabnya, sudah menyiapkan sejumlah program andai terpilih jadi Direktur Olahraga PSM. "Saya akan bentuk tim asistensi yang terdiri dari pelatih fisik, gizi dan tim kepelatihan. Mereka ini nantinya akan membantu kerja pelatih kepala," jelas ADS.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X