Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamar Odom Bertemu Clippers untuk Come Back

By Eko Widodo - Minggu, 17 November 2013 | 17:17 WIB
Lamar Odom, hampir pasti akan ke Clippers.
Getty Images
Lamar Odom, hampir pasti akan ke Clippers.

Los Angeles Clippers akan menambah amunisi dengan melobi Lamar Odom. Odom, yang kariernya penuh drama layaknya opera sabun karena kasus keluarga dan obat terlarang, kabarnya akan segera bermain di NBA.

Dua orang yang mengetahui situasi itu, membenarkan bahwa Odom sudah bertemu dengan manajemen Clippers, Minggu (17/11) WIB. Odom sudah 14 tahun bermain di NBA. Ia memiliki cincin juara saat membela LA Lakers.

"Lamar sudah bertemu dengan pelatih Clippers Doc Rivers. Juga dengan manajemen tim, Sabtu kemarin," kata sumber itu kepada USA Today. "Suasana pertemuan sangat pribadi di fasilitas latihan Clippers."

Clippers masih memiliki slot kosong untuk menambah pemain. Kepada Lamar Odom, Clippers menunjukkan keseriusan tingkat tinggi.

Odom tertangkap bulan Agustus lalu mengendarai mobil dalam pengaruh minuman keras. Ia kabarnya juga bermasalah dengan pernikahan dengan Khloe Kardashian. Hubungan putus nyambung itu membuat Odom frustrasi. Odom juga pernah depresi setelah anaknya meninggal dunia beberapa waktu lalu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X