Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Semen Padang Selangkah Lagi Gaet Nur Cahyo

By Riemantono Harsojo - Minggu, 17 November 2013 | 19:55 WIB
Semen Padang
Semen Padang

satu persatu masuk jaring Tim Kabau Sirah. Mulai dari Syamsul Arif, Titus Bonay, Irsyad Maulana dan sejumlah materi lama menyatakan akan bersama SP melalui kontrak untuk satu musim ke depan.

Kini, satu lagi punggawa timnas hampir menepi ke Ranah Minang, yakni Slamet Nur Cahyo. Gelandang tim nasional Indonesia dan Persiba Bantul itu mendekati kesepakatan dengan tim Urang Awak ini.

Tetapi, seperti halnya pemain yang masih bersama timnas, belum bisa bergabung dalam latihan perdana Senin sore ini di lapangan komplek Mes Semen Padang. Karena mereka masih akan bertanding melawan Irak dalam laga leg kedua Pra Piala Asia. Namun Hengky Ardiles dan kawan-kawan sudah masuk mes pada Minggu sore atau Senin pagi. “Kita mengharapkan Senin pagi atau siang semuanya sudah hadir, kecuali yang mendapat izin khusus karena alasan yang siginifikan,” harap pelatih Jafri Sastra.

Nama-nama seperti M. Akbar Ohorela, baru saja melangsungkan pernikahan pada 17 November lalu. Gelandang asal Korea Selatan, Yu Hyun Koo, mengikuti wajib militer di negaranya dan akan berakhir pekan depan. “Selain itu yang sudah terikat pra kontrak dan kontrak dengan kita, selain yang di timnas, harus masuk mes Minggu atau Senin pagi,” tambah CEO Semen Padang FC, Erizal Anwar.

Dijelaskan Eri, negosiasi dengan Slamet Nurcahyo, hampir final. Diharapkan dalam waktu dekat pemain yang berada di timnas, usai  melawan Irak, akan selesai. “Sementara kita menahan diri dulu, karena tak ingin mengganggu konsentrasi mereka di timnas,” jelas Eri kepada Harian Bola, Minggu siang kemarin.

(Yos Rizal)


Editor : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X