Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Erick Thohir Segera Bangun Stadion Baru

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 20:27 WIB
Erick Thohir
Getty Images
Erick Thohir

Erick Thohir menghembuskan angin surga kepada fan Internazionale. Pengusaha asal Indonesia ini berencana membangun stadion baru untuk I Nerazzurri.

Setelah resmi menjadi pemilik Internazionale pada pekan ini, Erick Thohir mengungkapkan akan meluangkan banyak waktu untuk mengurus La Beneamata.

"Saya akan sering berada di sini. Namun, ketika saya tidak berada di sini, saya akan bangun di malam hari untuk menonton pertandingan Inter. Saya akan menghibur Anda dan saya harap Anda tidak akan mengecewakan saya," ujar Thohir kepada Corriere dello Sport.

Langkah awal untuk membangun stadion baru untuk Internazionale telah dilakukan Thohir. Usai menghadiri acara serah terima kepemilikan, Thohir kemudian bertemu dengan Walikota Milan, Giuliano Pisapia, untuk membicarakan rencana pembangunan stadion.

"Ini adalah pertemuan yang hangat, bahkan salah satu yang terhangat yang pernah terjadi. Kami berbagi pemikiran yang objektif tentang olah raga kota dan pengembangan masa depan kota," tutur Pisapia.

"Dialog ini adalah langkah pertama dan akan terus berlanjut. Saya dapat mengatakan bahwa kami memiliki tujuan yang sama yang akan memungkinkan kita untuk berkolaborasi demi kebaikan Milan dan mereka yang memilih kota kami untuk investasi penting," ungkap Pisapia.

Sementara itu, Massimo Moratti, akhirnya memberikan alasan dibalik penolakannya tetap menjabat sebagai presiden dan lebih memilih menjadi presiden kehormatan klub.

"Saya percaya kami telah memilih peran yang tepat untuk saya. Sebuah peran yang tidak akan menjadi penghalang," kata Moratti.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X