Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Trio Premier League Terus Memantau Situasi Pirlo

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 20:48 WIB
Andrea Pirlo
Getty Images
Andrea Pirlo

Penegasan Andrea Pirlo ingin terus bermain entah di Juventus atau klub lain pada musim depan membuat sejumlah klub Premier League siaga. Tercatat ada tiga klub papan atas Inggris yang siap menampung jika ternyata Pirlo tak memperpanjang kontrak bersama Juventus.

Masa kerja Andrea Pirlo di Juventus akan berakhir pada Juni 2014. Pembicaraan kontrak baru akan dibicarakan di saat yang tepat. Pirlo optimistis dengan masa depannya di Turin.

Meski demikian, Pirlo juga mengungkapkan tetap membuka peluang bagi segala kemungkinan.

"Kita akan melihat apakah saya akan tetap bermain di Juventus atau tim lain. Yang jelas saya tidak akan mengesampingkan apa pun," tutur Pirlo, beberapa saat lalu.

La Gazzetta dello Sport melansir, agen Pirlo siap untuk membahas tawaran kontrak dua tahun dengan bayaran 4 juta euro plus bonus kinerja yang diajukan Juventus.

Di sini lain, Chelsea, Tottenham Hotspur, dan Manchester United dilaporkan tengah mempersiapkan proposal penawaran untuk Pirlo.

Bahkan menurut berita yang dipublikasikan The Daily Star, Spurs sudah menyiapkan kontrak berdurasi tiga tahun dengan bayaran 5 juta euro per musim untuk Pirlo.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X