Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Iniesta Sudah Perpanjang Kontrak Sebelum Natal

By Arief Kurniawan - Minggu, 17 November 2013 | 21:11 WIB
Andres Iniesta
Getty Images
Andres Iniesta

Direktur keolahragaan Barcelona, Andoni Zubizarreta, mengklaim saat ini sudah hampir mendapatkan kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Andres Inieste. Zubizarreta yakin gelandang impresif Blaugrana itu sudah menandatangani kontrak baru sebelum natal 2013.

Proses negosiasi perpanjangan kontrak baru Andres Iniesta memang terbilang berlangsung alot. Lambatnya proses tersebut telah menimbulkan sejumlah spekulasi yang mengaitkan gelandang berusia 29 tahun itu dengan beberapa klub elite Eropa lain.

Manchester United dan Manchester City disebut-sebut terus memantau situasi Iniesta di Barcelona. Akan tetapi, Iniesta sudah menegaskan ingin tetap di Camp Nou walau negosiasi kontrak baru tidak berjalan lancar.

"Ya, kami hampir mendapat kesepakatan soal kontrak baru dengan Iniesta. Saya rasa ia akan menandatangani perpanjangan kontrak sebelum natal 2013," kata Zubizaretta.

Kontrak Iniesta di Barcelona sebenarnya baru berakhir pada Juni 2015. Akan tetapi, keinginan pemain tim nasional Spanyol naik gaji ditenggarai menjadi penyebab alotnya proses negosiasi.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X