Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Daniel Sturridge Siap Tampil Lawan Jerman

By Tulus Muliawan - Senin, 18 November 2013 | 00:15 WIB
Daniel Sturridge
Jan Kruger/Getty Images
Daniel Sturridge

Striker Liverpool, Daniel Sturridge, memberikan pernyataan resmi bahwa cedera kaki yang dideritanya telah pulih. Dengan demikian, Sturridge siap tampil membela Inggris di laga persahabatan kontra Jerman, Selasa (19/11).

"Saya sudah mendapat perawatan intensif selama beberapa hari. Saya juga telah bekerja keras untuk sembuh. Saya mulai berlatih hari ini dan siap bermain," kata Sturridge seperti dilansir Sky Sports.

Sebelumnya, striker berusia 24 tahun itu sempat diragukan tampil lantaran mengalami cedera saat membela Liverpool. Ia juga absen membela The Three Lions saat kalah 0-2 dari Cili.

"Cedera saya tidak terlalu serius, jadi saya harap bisa segera fit. Saya telah bermain dengan kondisi kurang baik pada dua pertandingan terakhir. Itu sangat mengganggu penampilan saya. Tapi itu bukan lagi menjadi masalah buat saya, rasa sakit itu mulai berkurang," ujar Sturridge.

Inggris akan menjamu Jerman dalam laga persahabatan di Stadion Wembley, Selasa (19/11). Sebelumnya, anak asuh Roy Hodgson takluk 0-2 dari Cili di tempat yang sama.

"Kami akan mencoba tampil sebaik mungkin dan menikmati pertandingan. Semoga kami bisa mendapat hasil yang baik," ucap mantan pmeain Chelsea tersebut.


Editor : Tulus Muliawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X