Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nani: Old Trafford Telah Kehilangan Keangkerannya

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 01:58 WIB
Nani
Alex Livesey/Getty Images
Nani

Gelandang Manchester United, Nani, yakin klubnya akan segera kembali ke performa terbaiknya. Nani mengatakan bahwa United kehilangan faktor ketakutan yang membuat tim lawan yang bertandang ke Old Trafford lebih percaya diri.

Setelah Manchester United menderita kekalahan di kandang oleh Southampton dan West Bromwich Albion, Nani mengatakan bahwa faktor ketakutan lawan ketika bertandang ke Old Trafford sudah tidak seperti dulu lagi.

Namun, pemain berpaspor Portugal itu yakin bahwa United akan segera kembali ke jalur perebutan juara dan mulai menunjukkan kualitas mereka yang sebenarnya andai bermain dengan karakter.

"Sebenarnya, sekarang tim lawan lebih percaya diri ketika mereka datang ke sini untuk melawan kami. Karena saat ini kami bermain tanpa semua keyakinan kami. Tetapi, saya yakin kami akan mengubah itu," kata Nani seperti dikutip Sky Sports.

"Saya pikir ketika kami tampil dengan karakter kami yang sebenarnya, maka Manchester United akan melakukannya dengan lebih baik," jelas Nani.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X