Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fraser Forster Berterima Kasih kepada Joe Hart

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 18 November 2013 | 02:35 WIB
Joe Hart sedang berlatih bersama Fraser Forster.
Michael Regan/Getty Images
Joe Hart sedang berlatih bersama Fraser Forster.

Kiper tim nasional Inggris, Fraser Forster, berterima kasih kepada Joe Hart karena memberi banyak saran menjelang debut pertamanya bersama The Three Lions saat melawan Cili, Sabtu (16/11) dini hari WIB.

Kiper Celtic, Fraser Forster, mengawali debut pertamanya bersama timnas Inggris dalam kekalahan 2-0 kontra Cili di laga persahabatan. Manajer Roy Hodgson memberinya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman berharga di kancah internasional.

Forster tidak lupa berterima kasih kepada Joe Hart karena telah memberinya saran. Menurutnya, Hart adalah sosok kiper yang fantastis.

"Joe adalah kiper yang fantastis. Dia berbicara banyak kepada saya sebelum pertandingan di babak pertama. Dia jelas memiliki banyak pengalaman di level ini dan dia adalah kiper yang berkualitas," kata Forster seperti dikutip Sky Sports.

Hodgson rencananya akan mengembalikan kepercayaannya kepada Hart untuk mengawal gawang Inggris dalam laga persahabatan melawan Jerman, Rabu (20/11) dini hari WIB. Forster pun memberikan dukungannya kepada Hart untuk kembali tampil mengesankan di bawah mistar The Three Lions.

"Joe terbukti sebagai salah satu kiper terbaik di dunia. Dia telah melakukan banyak penyelamatan. Dia adalah satu dari orang-orang terbaik yang saya pernah jumpai di sepak bola. Saya yakin dia akan tampil lebih kuat," ungkap kiper berusia 25 tahun tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X