Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zubi: Kontrak Iniesta Akan Rampung Sebelum Natal

By Verdi Hendrawan - Senin, 18 November 2013 | 02:33 WIB
Andoni Zubizarreta
Harold Cunningham/Getty Images
Andoni Zubizarreta

Direktur Olah Raga Barcelona, Andoni Zubizarreta kembali angkat bicara mengenai perpanjangan kontrak Andres Iniesta. Hal ini sempat membuat Iniesta diisukan akan bergabung bersama klub lain, namun Zubi mengatakan masalah kontrak ini akan segera selesai sebelum Natal 2013.

Pembicaran mengenai kontrak Iniesta dengan Barcelona memang sempat terhenti dalam beberapa pekan terakhir. Hal ini terjadi dikarenakan belum juga ada titik temu dari kedua belah pihak mengenai kesepakatan gaji.

Iniesta dikabarkan menginginkan gaji yang sangat tinggi. Pemain berusia 29 tahun itu menginginkan jumlah yang hampir sama dengan apa yang kini dimiliki Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

Hal ini lah yang dipandang klub cukup memberatkan keuangan mereka yang berujung belum terjalinnya kontrak bag untuk Iniesta. Hal ini juga sempat membuat munculnya isu bahwa pencetak gol kemenangan Spanyol di Final Piala Dunia 2010 itu akan hijrah ke Manchester United.

Namun, hal ini telah dibantah oleh Zubizarreta dengan menyebutkan bahwa Iniesta telah menolak semua tawaran yang masuk. Pemain hasil binaan akademi La Masia itu juga akan segera memperpanjang kontraknya bersama Blaugrana.

"Saya pikir Iniesta akan segera memperpanjang kontraknya bersama Barcelona sebelum Natal," kata mantan kiper legendaris Barcelona itu kepada Radio Catalunya.


Editor : Verdi Hendrawan


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X