Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sirigu Bangga Bisa Menjadi Deputi Buffon di Timnas

By Jaka Sutisna - Senin, 18 November 2013 | 03:41 WIB
Salvatore Sirigu
Getty Images
Salvatore Sirigu

Italia akan menghadapi Nigeria dalam laga uji coba di Stadion Craven Cottage, Inggris, Senin (18/11). Salvatore Sirigu akan mendapatkan jatah bermain sebagai starter di laga ini.

Kesempatan turun mengawal gawang Italia untuk ketujuh kalinya jelas membuat Salvatore Sirigu bahagia. Namun, bagi Sirigu, hal yang lebih membahagiakan dirinya adalah bisa menjadi deputi Gianluigi Buffon di tim nasional Italia.

"Tidak masalah bagi saya menjadi cadangan Buffon. Malah, bisa berkarier bersama Buffon, yang merupakan legenda, adalah sangat memuaskan. Suatu kehormatan menjadi wakilnya," tutur Sirigu.

"Sebuah kebanggaan bisa berada di timnas dan memakai seragam yang sama dengan seseorang seperti Buffon. Dia adalah pemain yang tidak diragukan lagi kemampuannya," ujar Sirigu.

Jika di timnas Sirigu menjadi rekan Buffon, lain halnya di klub. Keduanya bahkan berpeluang saling bertemu di Liga Champion.

"Pertandingan Paris Saint-Germain-Juventus di Liga Champion? Tanpa diragukan lagi Itu akan menjadi laga yang menarik. Namun, Juventus adalah tim yang terorganisir dan sangat kuat. Akan lebih baik jika kami menghindari bertemu mereka," ungkap Sirigu dikutip dari football-italia.net.


Editor : Jaka Sutisna


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X