Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge: Gerrard Inspirasi Pemain Muda Inggris

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 18 November 2013 | 04:22 WIB
Daniel Sturridge bersama Steven Gerrard ketika berlatih.
Andrew Powell/Getty Images
Daniel Sturridge bersama Steven Gerrard ketika berlatih.

Penyerang tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, mengatakan bahwa pemain muda negeri Ratu Elizabeth II itu bisa mencontoh Steven Gerrard agar mendapatkan masa depan yang lebih baik.

Steven Gerrard berpeluang menyamai rekor Sir Bobby Moore dengan mengoleksi 108 penampilan untuk tim nasional Inggris. Hal ini akan terealisasi jika Gerrard mampu mengatasi cedera pinggul yang dialaminya dan diturunkan dalam pertandingan persahabatan melawan Jerman, Rabu (20/11) dini hari WIB.

Rekan setim Gerrard, Daniel Sturridge, mengungkapkan bahwa kapten The Three Lions itu adalah legenda yang pantas ditiru oleh pemain muda Inggris. Menurutnya, Gerrard adalah contoh pemimpin yang berkarakter.

"Gerrard adalah seorang legenda. Dia adalah pemain yang fantastis dan bisa menjadi inspirasi saya dan pemain muda lain di Inggris. Gaya kepemimpinannya mampu dijadikan contoh oleh banyak orang," kata Sturridge seperti dikutip talkSPORT.

"Saya turut bahagia untuknya dan keluarganya. Dia layak mendapatkan apa yang dia raih sekarang karena dia sosok pekerja keras. Saya pikir, dia layak menjadi contoh pemimpin bagi anak muda Inggris," jelas pemain Liverpool itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X