Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Seaman Takut Joe Hart Frustrasi Jelang Piala Dunia

By Aning Jati - Senin, 18 November 2013 | 06:21 WIB
David Seaman
Suhaimi Abdullah/Getty Images
David Seaman

Mantan kiper Arsenal dan timnas Inggris, David Seaman, mengutarakan ketakutannya melihat kondisi Joe Hart saat ini. Seaman takut Hart tidak bisa bangkit dan merasa frustrasi jelang Piala Dunia 2014 di Brasil yang tentu akan sangat merugikan bagi The Three Lions.

Kondisi sulit Hart bersama Manchester City kini telah berdampak besar pada posisinya di timnas Inggris. Setelah dikesampingkan oleh Manuel Pellegrini, kini ia juga tidak dimainkan oleh Roy Hodgson saat The Three Lions kalah 0-2 dari Cili.

Seaman merasa bahwa bila Hart tidak dapat keluar dengan cepat dari situasi ini akan membuat kiper berusia 26 tahun itu akan merasa frustrasi karena tidak memiliki kesempatan untuk memperbaiki penampilannya.

"Saat ini yang paling saya khawatirkan adalah kapan ia (Hart) akan kembali bermain bersama Manchester City. Saya membayangkan ia akan mengalami frustrasi, karena hal pertama yang ia butuhkannya saat ini adalah kesempatan untuk kembali bermain demi menumbuhkan kepercayaan diri," tutur Seaman kepada Mirror.

"Saya sebenarnya setuju (untuk tidak menurunkan Hart bersama timnas Inggris). Ia telah membuat beberapa kesalahan. Tapi setiap kesalahan yang ia lakukan akan terasa sangat besar dan merusak citranya karena ia selalu bermain di pertandingan-pertandingan besar sepanjang waktu," lanjut Seaman.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X