Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PBR Percaya Diri Hadapi Verifikasi

By Tulus Muliawan - Senin, 18 November 2013 | 08:21 WIB
Pelita Bandung Raya

Pelita Bandung Raya tak sabar menjalani proses verifikasi oleh PSSI sebagai calon peserta kompetisi Indonesia Super League  2014. PBR optimistis bisa melewati semua tahapan dengan mulus.

Direktur PT Kreasi Performa Pasundan, Marco Gracia Paulo, mengatakan dengan kondisi yang ada tak ada alasan bagi PBR untuk gagal dalam proses verifikasi yang dijadwalkan antara 20 November s.d 5 Desember mendatang.

Menurut Marco, PBR telah memenuhi lima aspek yang disyaratkan bagi klub peserta kompetisi ISL yaitu legal, finansial, administrasi, infrastruktur, dan suporting atau pembinaan usia muda.

"Kami siap diverifikasi sesuai jadwal yang ditentukan dan akan memberikan semua data-data yang diperlukan bagi kepentingan verifikasi," tutur Marco.

Untuk kelancaran kerja PBR memiliki administrasi yang rapih didukung  personil dari berbagai bidang yang mumpuni dan solid. Mereka bekerja di kantor yang terbilang representatif.

Infrastruktur juga tidak ada masalah. Sebagai tempat latihan,seperti musim sebelumnya Gaston castano dkk. menggunakan Lapangan Pusdikajen Lembang. Sementara pertandingan kandang PBR akan digelar di Stadion Siliwangi yang terletak di dalam Kota Bandung.

Sebagai tim pendukung, saat ini PBR telah memiliki tim U-21 yang musim lalu menembus babak delapan besar. PBR juga siap membentuk tim dengan usia lebih muda  sesuai ketentuan yang digariskan PSSI.


Editor : Budi Kresnadi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X