Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manejemen PSM Resmi Coret Pemain

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 09:30 WIB
Syamsul Bachri Chaeruddin (ketiga dari kiri), bertahan di PSM.
Abdi Satria/Bolanews
Syamsul Bachri Chaeruddin (ketiga dari kiri), bertahan di PSM.

Manejemen PSM Makassar akhirnya mengumumkan pemain yang dipertahankan untuk menghadapi kompetisi musim depan. Di antara sejumlah nama yang dipertahankan, PSM tetap mempercayai pemain gaek Andi Oddang dan Syamsul Chaeruddin.

"Keputusan ini diambil  berdasarkan rapor pemain selama satu musim," ujar Rully Habibie, CEO PSM, Minggu (17/11) petang.

Menurut Rully, pemilihan pemain berdasarkan tiga kategori. Pertama, adalah pemain yang dipertahankan karena memberikan kontribusi besar buat PSM. Kategori kedua, tidak masuk daftar dipertahankan tapi diberi kesempatan ikut seleksi. Sedang kategori terakhir langsung dicoret.

Menurut Rully, hasil evaluasi tersebut akan disampaikan oleh pihak manajemen saat RUPS dihadapan para pemegang saham. ”Hasilnya pun akan segera kami presentasikan dihadapan para pemegang saham saat RUPS untuk menentukan langkah apa yang selanjutnya akan kita ambil," papar Rully.
 
Pemain yang Dipertahankan:
Ngurah Komang, Ketut Mahendra, Hendra Wijaya, M. Rasul, Febre Santis, M. Aswar, Kurniawan Karman ,Rasyid Bakri,Syamsul Haeruddin, Kaharuddin, Andi Oddang, dan M. Rahmat.

Pemain Seleksi Ulang:
Satrio Syam, Fadly, Fandy Edy, Abdul Abanda Rahman, Qifly Tamarah,Hamdi Hamzah dan Gerry Mandagi.

Pemain yang Dicoret:
M.Fahrul, M.Jufri, La Mursalim, Darwis Naba, Asrul Yunus.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X