Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lamar Odom Happy dan Sehat, Segera ke Clippers

By Eko Widodo - Senin, 18 November 2013 | 08:25 WIB
Lamar Odom dan Khloe Kardashian, sudah mesra lagi.
Getty Images
Lamar Odom dan Khloe Kardashian, sudah mesra lagi.

Ia akan segera Kembali. Ya, itulah bunyi berita di Us Weekly. Ya, Lamar Odom nama yang dimaksud itu akan segera kembali ke NBA. Ia sudah senang dan bahagia lagi.

Odom, seperti dilansir Yahoo, sudah melakukan meeting dengan pelatih Doc Rivers dan beberapa pemain LA Clippers, pekan lalu. Rivers, memang menyiapkan spot ke 15 dari maksimal 15 pemain Clippers, untuk Lamar Odom. Pertemuan tertutup dan privat itu berlangsung dalam 2 jam.

"Ia sangat bahagia. Ia akan segera kembali bersama Clippers," ungkap sumber itu kepada Us Weekly. "Lamar terus berlatih dan kondisinya sangat baik. Ia juga sudah melakukan pertemuan dengan tim Lakers."

Kehidupan Odom memang sedang terhadang prahara. Ia terjebak ke pemakaian obat-obat terlarang dan juga minuman keras. Problem pernikahan dengan Khloe Kardashian bisa tercium publik.

Namun di awal bulan ini, ia sudah terlihat mesra lagi dengan Khloe. "Lamar dan Khloe sudah bercakap-cakao lagi. Mereka sudah mesra lagi, Mereka pergi bersama di perayaan ulang tahun Kris Jenner. Hubungan mereka berdua membaik," kata sumber itu lagi.

"Untuk kasusnya dengan minuman dan obat-obatan, Clippers tak terlalu ambil pusing. Mereka hanya meminta Odom fokus di setiap pertandingan Clippers. Mereka tak ambil pusing dengan aktivitas Odom yang lain," kata sumber dari internal Clippers.

Pengumuman Odom berbaju Clippers hanya tinggal menunggu waktu.


Editor : Eko Widodo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X