Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sturridge: Jerman Punya Skill Individu Bagus

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 11:15 WIB
Daniel Sturridge
Getty Images
Daniel Sturridge

Striker tim nasional Inggris, Daniel Sturridge, menganggap Jerman sebagai salah satu kekuatan terbesar di Eropa. Ia menilai seluruh pemain di skuat asuhan Joachim Low itu memiliki kemampuan individu yang cemerlang sehingga wajib diwaspadai.

Inggris dan Jerman bakal saling bentrok dalam partai persahabatan di Wembley Stadium, Selasa (19/11). Sebelumnya The Three Lions takluk 0-2 tatkala bersua Cili di laga uji coba, sedangkan Der Panser ditahan imbang 1-1 oleh Italia.

"Mereka memiliki beberapa klub kuat, termasuk Bayern Munchen dan Borussia Dortmund. Daftar tersebut terus bertambah dan saya pikir mereka diperkuat oleh pemain yang memiliki kemampuan individu hebat," tutur Sturridge seperti dilansir Sportsmail.

"Bundesliga adalah liga yang semakin meningkat dan mereka menunjukkannya dalam beberapa musim terakhir di Liga Champion. Mereka adalah kekuatan besar," imbuhnya.

Sturridge sempat absen memperkuat Inggris saat melawan Cili akibat mengalami cedera kaki. Namun, kini ia mengaku sudah kembali bugar dan siap diturunkan dalam duel melawan Jerman.

"Saya fit dan siap bertarung. Sungguh frustasi melewatkan pertandingan (melawan Cili), tapi saya siap untuk yang satu ini," tutur striker Liverpool itu.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X