Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

LA Lakers Hentikan Rentetan Kekalahan

By Ade Jayadireja - Senin, 18 November 2013 | 12:30 WIB
Jordan Hill
NBA.com
Jordan Hill

Setelah menelan dua kali kekalahan secara beruntun, akhirnya LA Lakers kembali mencicipi kemenangan. Hasil positif tersebut mereka dapatkan saat menjamu Detroit Pistons di Staples center, Senin (18/11) pagi WIB.

Lakers memulai pertandingan dengan kurang baik. Usai tertinggal 27-29 di kuarter pertama, mereka kembali tumbang di kuarter kedua yang berakhir 50-56.

Tak ingin mendapat malu di hadapan publik sendiri, Lakers bangkit di kuarter ketiga. Setelah menyamakan skor menjadi 62-62, tim tuan rumah menambah 17 poin untuk menyudahi kuarter tersebut dengan keunggulan 79-71.

Memasuki kuarter keempat, duet Jordan Hill dan Jodie Meeks membuat Lakers terus berada di atas angin. Mereka berdua total menggelontorkan 18 poin di kuarter keempat. Alhasil, Lakers menyudahi pertandingan dengan skor akhir 114-99.

Hill memimpin perolehan angka Lakers dengan 24 poin. Meeks menambah 19 poin, sedangkan Pau Gasol mencetak 19 poin. Angka tertinggi di kubu Pistons didulang oleh Brabdon Jennings dengan 23 poin.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X