Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Tidak Ingin Hanya Jadi Milik Makassar

By Eko Widodo - Senin, 18 November 2013 | 12:33 WIB
Ponaryo Astaman (merah) ingin dipanggil pulang memperkuat PSM.
Getty Images
Ponaryo Astaman (merah) ingin dipanggil pulang memperkuat PSM.

Pare sebagai markas PSM Makassar. Andi Darussalam, calon direktur olah raga PSM, berharap dengan kerja sama ini PSM tidak hanya milik Makassar, tapi juga seluruh Sulawesi Selatan.

Untuk menambah aroma Makassar di tim Juku Eja, manajemen mulai menarik pemain lama PSM.

Setelah Ponaryo Astaman dan Zulkifli Syukur, manajemen PSM sudah menjalin kontak dengan tiga pemain eks PSM yang musim lalu membela klub lain, yakni Rahmat Latief (Mitra Kukar), Djayusman Triasdi (Persela Lamongan), dan Fahturahman (Barito Putera).

“Saya akan memadu­kan pemain yang dipertahankan dengan eks PSM yang telah berpengalaman di LSI. Mungkin 4-5 pemain yang akan kami panggil,” kata Andi Darussalam.

Ketika dikonfirmasi, Rahmat Latief membenar­kan kabar itu. Ia siap kembali ke PSM. “Saya anak Makassar. Jadi, sudah pasti prioritas saya adalah PSM,” ucapnya.

Sumber: Harian BOLA, Senin 18 November 2013


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X