Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano: Messi Harus Egois

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 16:27 WIB
Javier Mascherano, ingin Messi meluangkan waktu untuk diri sendiri.
Weshley Hutagalung/Bolanews
Javier Mascherano, ingin Messi meluangkan waktu untuk diri sendiri.

Cedera yang menimpa Lionel Messi, dan diperkirakan membuatnya absen enam hingga delapan minggu, membuat Javier Mascherano ikut berkomentar.

Pria Argentina yang juga menjadi pemain FC Barcelona itu seolah mewakili pribadi Messi (26 tahun) yang membutuhkan waktu menyendiri, fokus pada dirinya dan sejenak melupakan kewajiban bersama Barcelona.

"Sudah saatnya Messi mengutaman dirinya lebih dahulu. Ketika kita melihat Messi  terbaring di lapangan dan menatap dirinya di bangku cadangan, kita paham sesuatu telah terjadi," ujar Mascherano (29 tahun) pada Ole.

Menurut Mascherano, kini saatnya Messi bersikap lebih egois dan memulihkan kondisinya dengan baik. "Santai dan meluangkan waktu untuk diri sendiri akan lebih baik bagi Messi," ucap mantan pemain FC Liverpool yang bisa berperan sebagai gelandang bertahan atau bek itu.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X