Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Volandri Balas Kekalahan dari Gonzalez

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 18 November 2013 | 16:29 WIB
Filippo Volandri
ATP
Filippo Volandri

6, 6-4, 6-2.

Hasil di final adalah pembalasan buat Volandri yang dikalahkan Gonzalez pada babak penyisihan grup. Pemain berusia 32 tahun itu tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk meraih prestasi karena sadar dirinya semakin tua.

"Final yang luar biasa dan momen yang istimewa buat saya. Saya makin tua dan tak boleh kehilangan kesempatan seperti ini. Gonzalez punya lebih banyak kesempatan untuk menjadi juara," tutur Volandri di situs ATP.

Di sisi lain, Gonzalez juga memuji lawannya. Pemain berusia 24 tahun itu juga bahagia karena hasil di Brasil telah mengirimnya ke deretan 100 besar, tepatnya di posisi ke-91.

"Volandri pemain yang luar biasa. Ia pantas juara," ungkap Gonzalez.

"Setelah masuk 100 besar, saya merasa punya tanggung jawab lebih besar. Mulai sekarang saya harus bekerja lebih keras dan terus menanjak di sirkuit turnamen. Saya tahu saya bisa melangkah jauh," tambahnya. 


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X