Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Andik Vermansah Berharap Digaet Thohir ke Inter

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 17:07 WIB
Andik Vermansah
Ario Yosia/BOLA
Andik Vermansah

Andik Vermansah sama sekali tidak memungkiri ingin bermain bersama salah satu tim raksasa Eropa, Internazionale. Terlebih klub tersebut sekarang menjadi milik orang Indonesia, Erick Thohir.

Erick Thohir membeli 70 persen saham Internazionale dari tangan Massimo Moratti. Jumat (15/11), setelah melakukan rapat manajemen, Thohir mengumumkan dirinya telah resmi menjadi presiden Inter menggantikan Moratti.

Dua rekan Thohir, Rosan Roeslani dan Handy Soetedjo juga masuk dalam jajaran direksi I Nerazzurri. Sementara itu, Thohir menjadikan Moratti sebagai Ketua Kehormatan Klub.

"Saya rasa bermain untuk Inter bukan hanya mimpi saya, tapi juga seluruh pesepak bola Indonesia. Setiap pemain Indonesia punya mimpi dan berharap bisa bermain untuk Inter," kata Andik Vermansah.

Andik juga menyambut positif langkah Erick Thohir menjadi presiden setelah membeli saham mayoritas Inter. Pemain berusia 23 tahun ini menilai itu sebagai sesuatu yang dapat mengembangkan sepak bola Asia. Terlebih bagi sepak bola Indonesia.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X