Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Roy Hodgson Nantikan Pembuktian Joe Hart

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 18:38 WIB
Joe Hart
Getty Images
Joe Hart

Manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson, akan kembali menurunkan Joe Hart saat menghadapi Jerman dalam laga persahabatan, Selasa (19/11). Ini menjadi kesempatan bagi pilar Manchester City itu untuk mematenkan posisinya sebagia kiper utama The Three Lions.

Joe Hart harus duduk di bangku cadangan saat Inggris dipermalukan Cili 0-2 dalam partai uji coba di Wembley Stadium, 16 November lalu. Keputusan untuk menepikan Hart tak lepas dari blunder yang kerap dilakukan sang kiper saat bermain bersama klub atau pun negara.

Namun, Hodgson memberi satu kesepatan lagi kepada Hart untuk menunjukkan kapasitasnya di bawah mistar gawang Inggris. Ia yakin kiper berusia 26 tahun itu tidak akan menyia-nyiakan kesempatan yang telah diberikan.

"Saya senang melihat Joe siap. Dia akan cemas untuk merebut kesempatan dan ingin menunjukkan kepada semua orang bahwa dia masih kiper yang sangat baik," ucap Hodgson seperti dikutip Daily Mail.

Inggris sendiri sudah memastikan diri lolos ke Piala Dunia 2014. Mereka berhak mentas di Brasil usai keluar sebagai juara Grup H di babak kualifikasi.


Editor : Ade Jayadireja


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X