Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alfred Riedl Calon Kuat Pengganti Jacksen F. Tiago

By Kukuh Wahyudi - Senin, 18 November 2013 | 18:39 WIB
Alfred Riedl
Bolanews
Alfred Riedl

Ketua Badan Tim Nasional (BTN), La Nyalla Mahmud Mattalitti, memastikan satu nama yang akan menjadi pengganti Jacksen F. Tiago sebagai pelatih tim nasional Indonesia. Sosok tersebut adalah Alfred Riedl.

Jacksen F. Tiago disebut-sebut akan menanggalkan jabatan sebagai pelatih timnas Indonesia setelah laga Pra Piala Asia melawan Irak di Stadion Utama Geloran Bung Karno, Selasa (19/11). Kabarnya, Persipura Jayapura telah melayangkan surat permintaan agar Jacksen kembali menangani klub asal Papua tersebut.

Kepastian pemilihan Alfred Riedl sebagai pengganti Jacksen F. Tiago adalah hasil kesepakatan dari komite eksekutif (Exco) PSSI. La Nyalla juga memastikan tidak ada calon lain untuk mengisi posisi pelatih timnas Indonesia.

"Saya tetap memilih Alfred Riedl. Berdasarkan usulan dari teman-teman Exco PSSI juga sudah sepakat untuk mengembalikan Riedl ke timnas. Tidak ada calon lain," sebut La Nyalla.

"Pertimbangannya adalah selama ini Riedl bagus. Tidak perlu dipertanyakan lagi, saya Riedl yang terbaik. Akan tetapi, tolong hal ini jangan diutak-atik dulu karena kami masih konsentrasi untuk pertandingan besok. Yang jelas Jacksen sudah kembali diminta Persipura," sambungnya.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X