Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kamis, PSM Gelar RUPS

By Ade Jayadireja - Senin, 18 November 2013 | 19:06 WIB

PT Paggolona Sulawesi Mandiri (PT PSM) bakal menggelar Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Kamis (21/11)."Dalam RUPS nanti akan dibahas segala aspek yang menyangkut kinerja manejemen PSM dan menghadapi kompetisi musim depan," ujar CEO PSM, Rully Habibie.

Hal yang paling utama yang akan dibahas pada RUPS nanti adalah menentukan direksi. Setelah itu bakal ada pelimpahan wewenang dari Sadikin Aksa, Ketua Umum PSM selaku komisaris utama  ke jajaran direksi. "Mereka nantilah yang akan menjalankan dan mengembangan perusahaan," papar Rully.

Rully enggan mengungkapkan siapa saja sosok yang akan mengisi jabatan direksi di PT PSM. Saat ini, nama Andi Darussalam Tabusalla yang hampir pasti jadi Direktur Olah Raga PSM yang akan membawahi tim dan pembinaan.

Sementara sosok untuk dua jabatan lainnya yakni Direktur Bisnis dan Direktur Keuangan dan Administrasi masih ada di tangan Sadikin.
Dalam RUPS tersebut, semua pemegang saham sebesar/sekecil apapun sahamnya memiliki hak suara.


Editor : Abdi Satria


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X