Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jacksen Kantongi Kekuatan Irak

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 18:57 WIB
Timnas
Fernando Randy/Bolanews
Timnas

Pelatih tim nasional Indonesia, Jacksen F. Tiago, megaku siap untuk menghadapi Irak dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (19/11). Jacksen mengaku telah mengantongi kekuatan calon lawannya itu.

“Kami sudah punya referensi. Saya juga sudah melihat rekaman pertandingan Irak melawan Arab Saudi. Sudah ada kesimpulan mengenai kekuatan mereka,” kata Jacksen.

Mengenai pelaung Indonesia melaju ke putaran final, pelatih asal Brazil itu juga belum mengibarkan bendera putih.
“Di Grup C, Arab Saudi sudah lolos, Cina dengan tujuh poin, sedangkan Irak tiga poin dan kami satu poin. Masih ada tiga tim yg masih berpeluang lolos,” lanjut Jacksen.

“Jika menang melawan Irak, maka peluang lolos akan makin besar. Selain itu, Indonesia juga akan memperbaiki rangking FIFA," ujar Jacksen. Saat ini Indonesia berada di rangking 162.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X