Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Irak Akui Perkembangan Timnas Indonesia

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 18:57 WIB
Timnas tetap diwaspadai Irak.
Peksi Cahyo/Bolanews
Timnas tetap diwaspadai Irak.

habisan saat dijamu Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Selasa (19/11) dalam lanjutan Kualifikasi Piala Asia 2015 Grup C. Ambisi meraih kemenangan sedang membara dalam diri tim yang menjadi juara pada edisi 2007 itu.

“Pertandingan ini sangat penting bagi kami dan Indonesia," kata asisten pelatih Irak, Kareem Salman. Jarak dengan pertandingan terakhir yang hanya empat hari juga ditakutkan menjadi kendala.

Mengomentari penampilan Indonesia dalam dua laga terakhir, Salman tak mau menganggap sebelah mata Boaz Solossa dkk.

“Kini Indonesia sudah jauh berbeda dari sebelumnya. Mereka sudah berkembang dan mempunyai progres yang bagus,” ujar Salman.

Irak juga tak hanya fokus untuk meraih poin penuh. Mereka juga fokus pada peremajaan tim. “Ada pemain muda kami yang harus dimainkan untuk regenerasi tim. Beberapa pemain muda itu pernah tampil di Piala Dunia U-20," lanjutnya.


Editor : Kukuh Wahyudi


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X