Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ponaryo Astaman Tetap di Sriwijaya FC

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 21:03 WIB
Ponaryo Astaman
Peksi Cahyo/BOLA
Ponaryo Astaman

Gelandang veteran Ponaryo Astaman tetap akan bermain untuk Sriwijaya FC musim depan. Pasalnya kontrak mantan pemain timnas ini baru berakhir pada 2014.

"Banyak tawaran untuk saya. Tapi semua saya tolak karena saya masih terikat kontrak dengan SFC. Kontrak saya baru berakhir pada 2014," ujar Ponaryo.

Menurutnya, dia termasuk pemain yang mendapat kontrak lebih dari satu tahun. Karena itu, dia tidak akan meninggalkan SFC.

"Saat negosiasi, saya meminta kontrak dua tahun. Dan klub setuju. Menurut saya kontrak minimal dua tahun sesungguhnya menguntungkan klub dan pemain. Klub tidak akan membongkar skuat setiap berganti musim. Sementara, pemain juga tetap fokus dan tak disibukkan mencari klub baru setelah kompetisi berakhir," jelasnya.


Editor :


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X