Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oscar Pernah Tolak Madrid Demi Chelsea

By Arief Kurniawan - Senin, 18 November 2013 | 21:40 WIB
Oscar
Mike Hewitt/Getty Images
Oscar

Gelandang Chelsea, Oscar, mengungkap kisah menarik. Pemain asal Brasil itu mengaku bisa saja dilatih Jose Mourinho satu tahun lebih cepat.

Oscar ternyata pernah didekati Mourinho, yang saat itu masih membesut Real Madrid, ketika membela tim nasional Brasil di Olimpiade London 2012.

Akan tetapi, pemain berusia 22 tahun itu lebih memilih bergabung dengan The Blues. Ia merasa kesempatan tampil di tim utama lebih terbuka bersama Chelsea daripada di Madrid.

"Utusan Real Madrid mendatangi saya di laga kontra Denmark. Saya tahu mereka meminati saya dan sudah memonitor saya cukup lama," kata Oscar kepada Globoesporte.

"Namun, Madrid telah memiliki banyak pemain di sektor playmaker. Itulah mengapa setelah laga saya akhirnya lebih memilih bergabung dengan Chelsea," ujar Oscar.

Oscar kini benar-benar bekerja sama dengan Jose Mourinho. Kemampuan eks pemain Sao Paulo dan Internacional itu semakin terasah. Terbukti ia telah mencetak empat gol dalam 11 laga Premier League musim ini.

"Sejak tiba di Chelsea, Mourinho langsung berbicara dengan saya. Ia membuat saya lebih percaya diri dan saya siap membayar kepercayaan darinya dengan penampilan bagus di lapangan," tutur Oscar.


Editor : Oka Akhsan M.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X